Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sehari Sebelum Wafat, Pak Guru ini Tetap Memasukan Nilai Ujian Siswanya

Tanggung jawab seorang guru sangat besar pada anak didiknya. Perjuangan pendidik memberi ilmu yang bermanfaat tidak bisa dipandang sebelah mata. Begitu juga dengan tanggung jawabnya, ada kisah menarik mengenai dedikasi guru berikut yang patut Anda tiru. Begini kisahnya.


Seorang guru yang belum lama wafat dan mendapat penghormatan di media sosial karena tetap berkomitmen pada pekerjaanya hingga sehari sebelum meninggal. Kisah seorang guru itu viral setelah diunggah oleh anaknya di Facebook.

Navarro yang lahir pada 20 Maret 1954 adalah seorang guru matematika di sebuah sekolah menengah . Ia tetap berusaha menyelesaikan nilai untuk laporan kemajuan siswanya saat ia dibawa ke ruang gawat darurat minggu lalu.

Meminta dibawakan laptopnya

Dokter kemudian menjalankan beberapa tes dan menanyakan pria itu beberapa pertanyaan, termasuk tindakan pilihannya jika jantungnya berhenti berdetak. Setelah menjawab semua pertanyaan dokter tersebut, Navarro memilih untuk kembali bekerja.

"Dia tahu dia akan pergi ke UGD. Jadi dia minta dibawakan laptopnya sehingga dia bisa memasukkan nilai siswa," tulis putrinya, Sandra A, di Facebook pada 18 Desember.

Berikut foto-foto beliau saat mengisi nilai...

BACA SELANJUTNYA >>> DISINI