Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Bag-2) Rela Menunggu 2,5 Tahun, Akhirnya Guru ini Berhasil Menikahi Muridnya

Guru Sewaktu SMK

Dia pantas heran, sebab pria yang sangat baik hati itu tidak kunjung menikah di usia yang kala itu sudah matang untuk berumah tangga.



" Tapi serius, dia tuh kalau menurut aku ya baik banget, sudah gitu lembut banget. Ya kalian tahu lah kalau orang Jogja gimana sih," sambungnya.

Enjelin juga menceritakan pengalaman lucunya saat masih pendekatan dengan sang suami. Pernah suatu waktu, Enjelin ditransfer pulsa karena kuota internetnya habis. Saat ditanya alasannya, gurunya itu memberikan jawaban yang lucu.

" Pernah tuh sudah gitu kuota saya mau habis, terus saya lihat ada yang transfer saya pulsa. Terus saya tanya dong sama dia nih, 'Bapak isiin pulsa saya ya?'. Dia bilang, 'Iya'. Terus saya tanya, 'Kenapa Bapak isiin saya pulsa?'. Sumpah lucu banget balasan dia, pokoknya intinya kaya gini, 'Saya kan sebagai guru harus baik sama murid-murid saya'," lanjutnya.

Enjelin juga memperlihatkan sosok sang suami dalam videonya. Tak ingin kehilangan kesempatan, Enjelin bertanya bagaimana cara sang suami mendekatinya.

" Terus waktu jalan pertama kali ke mal ya. Ya gitu masih malu-malu gitu pertama kali jalan, Ya Allah awkward banget. Masih enggak nyangka masak gue jalan sama guru gue sih," katanya sambil tertawa.

" Gimana cara dekatin aku waktu itu?" tanyanya ke sang suami sekaligus mantan gurunya.

" Kayak lagunya Naif saja, curi-curi pandang," jawab suaminya malu-malu.

Begini Prosesi Ijab Kobulnya.

BACA SELENGKAPNYA >> DISINI